" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » PKS Indonesia Timur Siap Dukung Keputusan Pemecatan Fahri Hamzah

PKS Indonesia Timur Siap Dukung Keputusan Pemecatan Fahri Hamzah

Written By PKS KOTA MGL on Kamis, 07 April 2016 | 7.4.16

   
Ketua Wilayah Dakwah Indonesia Timur DPP PKS Muhammad Kasuba | RPF
PKS-KOTAMAGELANG |
Menyikapi keputusan DPP PKS terkait pemecatan Fahri Hamzah dari seluruh jenjang keanggotaan PKS, Ketua Wilayah Dakwah Indonesia Timur DPP PKS Muhammad Kasuba mengatakan PKS di wilayah Indonesia Timur mendukung Keputusan DPP PKS.

Dirinya juga menjamin seluruh pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera di wilayah Indonesia Timur mendukung keputusan DPP tersebut. Seluruh pengurus dan kader PKS di wilayah Indonesia Timur yang terdiri dari DPW PKS Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat mendukung keputusan DPP tentang pemecatan Fahri Hamzah dari keanggotan Partai Keadilan Sejahtera.

"Apapun keputusannya pasti bingkainya untuk kemaslahatan dakwah”

"Saya sudah menghubungi semua fungsionaris Partai Keadilan Sejahtera di empat Provinsi tersebut, mereka solid mendukung mendukung keputusan DPP,” tegasnya di Kantornya, Halmahera Selatan, Selasa (5/4/2016).

Lebih lanjut ia mengatakan, PKS merupakan partai Islam terbesar di Indonesia dan memiliki sistem organisasi yang rapi dan profesional. Maka sudah selayaknya PKS menjadi partai yang mampu menjalankan sistem dan aturan keorganisasian yang berlaku di PKS. “Seluruh kader dan fungsionaris partai harus taat dan mendukung keputusan DPP tentang pemecatan Fahri Hamzah karena pastinya DPP PKS sudah menjalankan mekanisme dan aturan yang berlaku di PKS. Apapun keputusannya pasti bingkainya untuk kemaslahatan dakwah,” papar Muhammad Kasuba.

Muhammad Kasuba meyakini seluruh personil dari lembaga yang berwenang mengambil keputusan itu adalah orang-orang yang memiliki tingkat kredibilitas dalam bidangnya masing-masing. “Kita mengenal Dr Salim Segaf Al Jufri selaku Ketua Majelis Syuro PKS , Dr Hidayat Nurwahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, dan Sohibul Iman selaku Presiden PKS. Mereka adalah orang – orang yang selama ini saya kenal sebagai orang yang memiliki integitas keilmuan dan kesolehan yang mumpuni. Saya percaya mereka tidak akan sembarangan mengeluarkan sebuah keputusan,“ tambahnya.



Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger