" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Ini Modal PKS Berkhidmat untuk Masyarakat Jawa Tengah

Ini Modal PKS Berkhidmat untuk Masyarakat Jawa Tengah

Written By PKS KOTA MAGELANG on Selasa, 26 Januari 2016 | 26.1.16

Perpaduan antara quwwah (kekuatan) dan bashiroh inilah yang membawa kemenangan dalam rangka berkhidmat untuk masyarakat Jateng
  
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi
PKSKotaMagelang
| SEMARANG –
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi menyampaikan bahwa segenap jajaran struktur PKS Jateng telah siap berkhidmat untuk masyarakat Jawa Tengah. Hal itu disampaikan dalam keterangannya saat agenda pelantikan pengurus DPW, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) Jateng, Minggu (10/1/2016) di Semarang.

Menurut Kamal, ada dua modal yang diperlukan para kader dan struktur PKS Jateng agar sukses berkhidmat untuk masyarakat Jateng selama periode kepengurusan 2015-2020.

“Ada dua kunci yang bisa kita pelajari dari para nabi kita, yakni perpaduan atara quwwah (kekuatan) dan basiroh atau visi Illahi inilah yang akan menentukan langkah besar partai kita, jika kekuatan tanpa basiroh, maka akan kehilangan berkah atau jati diri, namun demikian sebaliknya, visi tanpa kekuatan ini bisa kita membuat terpinggirkan, “katanya.

Lebih lanjut, Kamal yang juga pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Kudus ini menyampaikan bahwa perpaduan antara quwwah (kekuatan) dan bashiroh inilah yang membawa kemenangan dalam rangka berkhidmat untuk masyarakat Jateng.

“Bukan hanya kemenangan politik, tapi adalah kemenangan yang hakiki mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tandasnya.

Sehingga, imbuh Kamal, dengan emangat berkontribusi dan berkhidmat tersebut, masyarakat bisa menilai secara natural bahwa PKS adalah partai yang bersih, peduli dan tentunya  profesional.

“Selain itu, dengan slogan berkhidmat untuk rakyat kita memulai dengan konsolidasi mental, konsolidasi pemikiran, setelah itu baru konsolidasi struktural. Kita harapkan dengan tiga konsolidasi tersebut segenap kader dan struktur PKS Jateng bisa bekerja dengan visi besar selama satu periode kepengurusan ini,” ungkapnya.

Senada dengan Kamal Fauzi, Ketua DSW PKS Jateng, Ammar Syamsi, Lc berpesan kepada segenap kader dan struktur PKS di Jateng, agar senantias menjaga keimanan dalam setiap aktivitas dakwah di PKS.

“Perlu kami sampaikan bahwa ulama besar Sayyid Quthub menyampaikan bahwa kekalahan tidak bertemu dengan orang mukmin,  kecuali disana ada celah keimanan, maka mari kita tutup celah keimanan agar kemenangan selalu membersamai kita,” kata Ammar.

Agenda pelantikan dan pengurus ini diikuti 300 peserta yang merupakan seluruh struktur DPW dan para Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) di 35 daerah se Jateng. Dalam pelantikan dan pengukuhan ini, para peserta dibekali ideologi partai yang disampaikan oleh pengurus Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Ustadz Abu Ridho, Lc, Ustadz Arifinto dan Ustadz Suswono. 


SUARA MERDEKA Network
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger