" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Ketuk Seribu Rumah untuk Menangkan Si Winner

Ketuk Seribu Rumah untuk Menangkan Si Winner

Written By PKS KOTA MGL on Kamis, 03 Desember 2015 | 3.12.15

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan pasangan calon nomor 1, Sigit-Windarti (SI-WINNER) yang didukung PKS Kota Magelang

PKSKotaMagelang | MAGELANG – Soliditas dan Militansi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang dalam mendukung Si Winner (pasangan Sigit-Windarti Bener) tak diragukan lagi. Tak hanya aksi Feeze Mob yang dilakukan kepanduan yang didominasi Pemuda PKS. Kali ini ibu-ibunya pun tak mau ketinggalan kesibukan rumah tangga dan mengurus anak-anak  tak menghalangi mereka untuk bergerak.  

Bersama warga Kota Magelang Pos Wanita Keadilan PKS berkeliling melaksanakan program “Ketuk Seribu Rumah” . Aktivitas sosialisasi langsung ke rumah-rumah warga ini dimulai sejak Selasa (1/12) hingga dimulainya masa tenang pada Ahad (6/12). Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan pasangan calon nomor 1, Sigit-Windarti (SI-WINNER) yang didukung PKS Kota Magelang. 

Setelah melakukan sosialisasi, warga kemudian diberi bingkisan berupa sabun cair pencuci piring. Pemilihan bahan pembersih perabot rumah tangga merk Si Winner sebagai bingkisan dilakukan untuk lebih memperkenalkan calon hingga 9 Desember nanti. 

"Pemilihan bingkisan berupa sabun cair pencuci piring kepada warga setelah sosialisasi profil dan prestasi Si Winner karena sabun pencuci piring merupakan barang yang selalu dibutuhkan setiap hari dalam setiap rumah tangga," ungkap Eny Musana, Ketua Pos Wanita Keadilan DPD PKS Kota Magelang.

Kegiatan Doa, masih kata Eny,  yang dilanjutkan dengan Program Ketuk Seribu Rumah merupakan salah satu bentuk ikhtiar dan tawakal kader PKS untuk pemantapan pemilih.


"Untuk memenangkan calon pemimpin yang lebih baik untuk Kota Magelang," jelas Eny.


Sebelumnya Ahad, (29/11), Pos Wanita Keadilan  DPD PKS Kota Magelang menghadiri agenda Doa untuk Si Winner yang digelar SI-WINNER di kediaman Sigit Widyonindito. Acara ini untuk lebih memantapkan pemilih pada pasangan calon nomor 1.
 (Tari)

Dokumentasi selama berlangsungnya program “Ketuk Seribu Rumah”


Seorang nenek menerima sabun cuci piring dari kader-kader PKS
Seorang nenek pedagang toko kelontong memberikan salam jempol setelah disilaturahimi kader PKS
Foto bersama dengan memperlihatkan sabun pencuci piring cair dan salam jempol

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger