" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Kota Magelang Silaturahim Ke Wakil Walikota Terpilih

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Kota Magelang Silaturahim Ke Wakil Walikota Terpilih

Written By PKS KOTA MAGELANG on Rabu, 23 Desember 2015 | 23.12.15

Foto bersama setelah silaturahim. | Dok. Humas PKS
PKSKotaMagelang.org | MAGELANG - Masih dalam nuansa menyambut Hari Ibu Nasional, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Magelang melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Windarti Agustina, Wakil Walikota Magelang terpilih pada Ahad (20/12) di nambangan RT/RW 03/19 Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

Kedatangan BPKK DPD PKS Kota Magelang mendapat sambutan yang baik dan penuh kehangatan tuan rumah. Dalam agenda silaturahim yang dilakukan, PKS menyampaikan pesan agar kegiatan Parenting bertema pembinaan keluarga dapat dihidupkan di Kota Magelang, seperti yang diungkapkan Eni Musana, Ketua BPKK DPD PKS Kota Magelang.
"Dengan menghidupkan program Parenting untuk ibu-ibu di Kota Magelang, harapannya bisa menambah bekal ilmu khususnya bagi ibu-ibu muda dalam mendidik anak terutama dari sisi akhlak. Sehingga generasi penerus di Kota Magelang dipenuhi oleh generasi-generasi yang cerdas dan berakhlak mulia," ungkapnya pada orang nomor dua di Kota Magelang yang berperan juga sebagai wakil dari kaum perempuan di kalangan pemerintahan. (Tari)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger