" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Pengembangan Potensi Pariwisata

Pengembangan Potensi Pariwisata

Written By PKS KOTA MGL on Rabu, 04 November 2015 | 4.11.15

Si Winner menilai Kota Magelang masih banyak memiliki potensi besar di bidang pariwisata salah satunya adalah wisata religi


 
PKSKotaMagelang.Org|PILKADA- Pada setiap kesempatan sosialisasi dan berdialog langsung dengan masyarakat, Calon Walikota Sigit Widyonindito dan Calon Wakil Walikota Windarti Agustina mengutarakan akan mengembangkan lebih lanjut potensi kepariwisataan Kota Magelang dengan membuat berbagai tujuan wisata baru dengan membuat kajian terlebih dulu.

Si Winner menilai Kota Magelang masih banyak memiliki potensi besar di bidang pariwisata salah satunya adalah wisata religi. Salah satu yang sudah mulai ditata sejak masih menjabat Walikota pada waktu lalu adalah obyek wisata religi di kawasan Bukit Tidar.


Dengan menggenjot bidang pariwisata akan memiliki efek ekonomi positif yang menguntungkan masyarakat Kota Magelang khususnya warga di sekitar obyek wisata.  
Dengan menggenjot bidang pariwisata akan memiliki efek ekonomi positif yang menguntungkan masyarakat Kota Magelang khususnya warga di sekitar obyek wisata. Meningkatnya wisatawan domestik maupun mancanegara tentu akan membuat bisnis pada sektor usaha mikro, kecil, dan menengah berkembang pesat.

Merujuk pada salah satu misi diatas maka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sigit - Windarti berharap peran aktif masyarakat Kota Magelang karena KITA adalah SATU!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger