" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Bustanul Arifin: Kaderisasi Jadi Perhatian Utama disamping Kesolidan

Bustanul Arifin: Kaderisasi Jadi Perhatian Utama disamping Kesolidan

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 02 November 2015 | 2.11.15

Bustanul Arifin, S.T., Ketua DPD PKS Kota Magelang masa bakti 2015-2020 dalam konferensi pers di Gedung Wanita Kota Magelang (31/10) \ Pu_G (RPF Kota Magelang)
PKSKotaMagelang.org | MAGELANG - Agenda Kaderisasi akan menjadi perhatian utama dalam kepengurusan baru ini, penjelasan Bustanul Arifin dalam konferensi pers usai pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) DPD PKS Kota Magelang pada Sabtu (31/10) di Gedung Wanita Kota Magelang. 

Menurutnya, proses-proses pembinaan harus ditangani lebih serius jika ingin segera membenahi Indeks Pembangunan Manusia Kota Magelang. 
"Posisi Indeks Pembangunan Manusia yang mencakup kualitas moral dan akhlak penting untuk segera dibenahi, langkah awal kami yaitu melalui agenda penguatan kaderisasi, baik itu di internal maupun eksternal. Bagaimana kemudian PKS mampu mengajak masyarakat untuk ikut dalam proses pembinaan agar upaya peningkatan kualitas moral dan akhlak menjadi lebih baik," jelasnya ketika menjawab pertanyaan bagaimana sikap PKS menyinggung problematika masyarakat Magelang terkait kerusuhan dan pelecehan seksual anak dibawah umur yang baru saja terjadi.
Selain itu, Ibus juga menyampaikan pentingnya kesolidan struktur dari tingkat DPD hingga Ranting. 
"Kesolidan struktur dari tingkat DPD hingga DPRa, syukur-syukur bisa merambah ke tingkat RW harus senantiasa dijaga. Hal ini penting, agar permasalahan masyarakat dari level terkecil dapat segera terpetakan dan terselesaikan," ungkap pria kelahiran Purworejo, 13 September 1979. (Tari)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger