" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Arifin Mustofa: Ikut Mukhayam Bukti Ketaatan

Arifin Mustofa: Ikut Mukhayam Bukti Ketaatan

Written By PKS KOTA MGL on Jumat, 13 November 2015 | 13.11.15

Kesiap-siagaan artinya siap menjalani peran apa pun yang menjadi tugas dan kewajiban dari partai      


Arifin Mustofa, S.Pd (kacamata) | FOTO: Srikandi

PKSKotaMagelang.Org | MAGELANG - Mengikuti Mukhayam itu salah satu bentuk ketaatan pada Partai. Demikian  kata Arifin Mustofa, S.Pd ketika ditanya kesannya setelah mengikuti Mukhayam di Kota Solo Jawa Tengah, Jum'at - Ahad (6-8/11). Menurutnya, membangun kesolidan kader itu sangat penting, untuk solid harus taat pada Pemimpin. Hal ini harus dibuktikan dengan menjalani program yang digariskan Partai, salah satunya Mukhayam.

“Soal Mukhayam itu bukan masalah senang atau tidak, tapi masalah ketaatan,” tegas Arifin.

Arifin yang juga Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Magelang ini menuturkan, Mukhayam kali ini berbeda dari sebelumnya. Kalau dulu tujuhpuluh persen kegiatan fisik. Aktivitasnya berupa ketangkasan, keberanian dan ketrampilan, tapi kali ini lebih banyak silaturahminya.

“Kali ini fisik tidak terlalu dominan, karena memang dirancang sebagai Mukhayyam Kota,” tuturnya.

Dalam Mukhayyam kota ini seluruh kader Jawa Tengah bertemu, Arifin pun merasakan kehangatan ukhuwah islamiyah. Karena dalam setahun mungkin hanya sekali ada pertemuan sebesar ini. Menurutnya, dari Kota Magelang kesadaran untuk mengikuti Mukhayyam ini baik. Artinya, prosentase yang ikut cukup besar, diatas 80%.

Sepengetahuan Arifin, mereka yang tidak ikut karena ada jadwal yang berbenturan, tapi akan menyusul di gelombang berikutnya.

“Jadi kembali saya ulangi, ketaatan pada partai ini cukup besar,” tegasnya.
Memang Mukhayyam di Kota Solo bertepatan dengan Pilkada Walikota Solo. PKS Sebagai partai politik tentu wajar saja mengerahkan kader. Apalagi dalam Pilkada di Kota Solo ini PKS mengusung kader sendiri sebagai Calon Wakil Walikota, Muhammad Fajri. Berpasangan dengan Calon Walikota Anung Indro Susanto. Pasangan ini biasa disebut Anung-Fajri nomer 1.

Bagi Arifin, Mukhayyam se-Jateng yang diikutinya kali ini sebagai salah satu bentuk soliditas kader. Pemenangan Pilkada tidak hanya menjadi tanggungjawab kader setempat. “Saya merasakan hal itu,” ungkapnya.

Nilai-nilai semangat memperjuangkan inilah yang akan dibawa oleh 500-an peserta setelah selesai Mukhayyam. Mereka akan bergerak memenangkan dakwah politik didaerahnya masing-masing. Semangat untuk memenangkan Pilkada Solo lewat Mukhayyam Kota ini memang perlu dicontoh.

Arifin yang diamanahi sebagai Ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Magelang, menyerukan kepada semua kader dan simpatisan di Kota Magelang agar terus bergerak, menjaga stamina dan tetap semangat. 

Para kader PKS di Kota Magelang sudah sepakat mengusung pasangan Sigit Widyonindito – Windarti atau biasa disebut dengan si Winner. Arifin mengingatkan, ketika sudah ada keputusan harus menjalaninya dengan sepenuh hati.

“Maka Ayo kita bergerak memenangkan si Winner!” seru Arifin dengan semangat ala kepanduan.

Berita Terkait:
TELADANI SAMANHUDI PKS Gelorakan Kejayaan Jawa-Islam Di Solo      

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger