" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » 4000 KUPON JALAN SEHAT BERKHIDMAT UNTUK MASYARAKAT KOTA MAGELANG TERDISTRIBUSI MERATA

4000 KUPON JALAN SEHAT BERKHIDMAT UNTUK MASYARAKAT KOTA MAGELANG TERDISTRIBUSI MERATA

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 26 Oktober 2015 | 26.10.15

Pengibasan bendera PKS sebagai tanda dimulainya agenda Jalan Sehat PKS Berkhidmat Untuk Rakyat (25/10)
PKSKotaMagelang.org | MAGELANG - Sebanyak 4000 kupon Jalan Sehat telah didistribusikan panitia pada masyarakat Kota Magelang meliputi tiga kecamatan, yaitu Magelang Utara, Magelang Tengah, dan Magelang Selatan. Jalan Sehat yang diikuti ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini, Ahad (25/10) merupakan salah satu rangkaian acara Musyawarah Daerah ke-4 PKS Kota Magelang yang akan dilaksanakan pekan depan (1/11).
Jalan Sehat PKS kali ini turut dihadiri calon Walikota dan Wakil Walikota Sigit-Windarti (Si Winner). Seluruh Peserta akan menempuh rute sebagai berikut, start di Jalan Jeruk Timur No. V  Sanden Kramat Selatan Magelang, GOR Samapta, Universitas Tidar Magelang, Taman Tuguran, Jalan A. Yani, dan berakhir di lapangan sebelah barat Masjid Asy Syiffa’ Rumah Sakit Islam (RSI) Sanden Kota Magelang.
Setelah Jalan Sehat, sembari menunggu pengundian doorprize peserta dihibur dengan kesenian musik tradisional Calung Religi Citra Pringga Laras dan Nasyid Granada Voice. Peserta juga dapat berbelanja di stand Bazaar yang menyediakan aneka kuliner dan pakaian, berfoto selfie di stand Foto Booth, menikmati Pameran Foto, menikmati layanan pemeriksaan tensi darah di stand Kesehatan, atau unjuk kebolehan memanah dan lempar pisau di stand Pandu Keadilan.
Musyawarah Daerah ke-4 DPD PKS Kota Magelang yang mengambil tema "Berkhidmat Untuk Masyarakat Magelang" menyiratkan keinginan partai ini untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam rangka berkhidmat pada masyarakat Kota Magelang seperti yang disampaikan Ketua DPD PKS Kota Magelang dalam sambutannya. Sebelumnya, panitia rangkaian acara jelang MUSDA telah melaksanakan Pemilihan Umum Internal (PUI) yang bertujuan untuk menjaring nama-nama calon Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) yang akan beramanah pada periode 2015-2020 mendatang.
"Jalan Sehat digelar dalam rangka memeriahkan agenda pergantian pengurus di tingkat daerah melalui MUSDA IV DPD PKS Kota Magelang yang akan diselenggarakan pekan depan. Alhamdulillah PUI sudah terlaksana dengan aman dan damai, untuk nama DPTD masih dirahasiakan dan mekanisme pemilihan kepengurusan seperti ini hanya ada di PKS," jelas Bustanul Arifin ketua DPD PKS Kota Magelang saat ditanya mengenai bocoran nama-nama yang masuk daftar DPTD.
Akhmad Tri Susilo, ketua panitia PUI mengungkapkan rasa optimis bahwa hasil MUSDA ke-4 PKS Kota Magelang akan semakin membawa kebaikan bagi dakwah ke depannya.
“Generasi awal telah siap dan kondusif untuk meneruskan estafet kepengurusan pada generasi selanjutnya, ini adalah bukti suksesnya pengkaderan PKS Kota Magelang,” ungkapnya dalam pesan chatting whatsapp saat dikonfirmasi terkait PUI.
Nur Setiyono, Ketua panitia Jalan Sehat mengungkapkan bahwa semua hadiah yang tersedia merupakan hasil kerjasama DPD dan seluruh kader PKS Kota Magelang.
“Untuk doorprize utama ada kulkas, mesin cuci , sepeda, magicom, kipas angin besar, seterika, dan jam dinding berhiaskan kaligrafi, yang semuanya berasal dari DPD PKS dan bantingan iuran kader-kader PKS Kota Magelang” ungkap Tiyo sebagai penanggungjawab kegiatan. (aNdy\Wris\Humas DPD PKS Kota Magelang)

 
Peserta Jalan Sehat saat melewati Kantor DPD PKS Kota Magelang (25/10)

Peserta Jalan Sehat saat menuruni jalan Tentara Genie Pelajar (25/10)
Peserta Jalan Sehat di penghujung jalan Tentara Genie Pelajar terlihat masih ceria (25/10)
Tempat pengumpulan kupon Jalan Sehat cabang Magelang Utara (25/10)
Tempat pengumpulan kupon Jalan Sehat cabang Magelang Tengah (25/10)
Tempat pengumpulan kupon Jalan Sehat cabang Magelang Selatan (25/10)
Peserta melewati Taman Tuguran (25/10)
Peserta hampir memasuki garis finish (25/10)
Suasana di lokasi pengundian, lapangan sebelah barat masjid Asy Syiffa' RSI Sanden Kota Magelang (25/10)
Siuasana stand Fotografi dan Fotobooth
Seorang peserta Jalan Sehat terlihat antusias mengamati Foto karya Relawan PKS Foto (RPF) Kota Magelang (25/10)
Tiga pemuda peserta Jalan Sehat menikmati pameran foto (25/10)
Hiburan Nasyid oleh tim Granada Voice (25/10)
Kesenian calung (25/10)
Bustanul Arifin , ketua DPD PKS Kota MAgelang terlihat sedang membaur bersama masyarakat Kota Magelang dalam satu tenda



Bustanul Arifin, Ketua DPD PKS Kota MAgelang saat memberikan sambutan dalam agenda Jalan Sehat PKS Berkhidmat Untuk Masyarakat Kota Magelang

Grup kepanduan sedang unjuk gigi melempar pisau (25/10)
Faisal Trie Atmaja, terlihat sedang fokus membidik sasaran dengan panahnya di stand Pandu Keadilan (25/10)

Neni, warga Potrobangsan, peserta Jalan Sehat yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa mesin cuci (25/10)


Fotografer: Agung, Riqza, Pu_G, Rudi (RPF Kota Magelang)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger