" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Musda PKS Magelang Diharapkan Bawa Kebaikan bagi Dakwah

Musda PKS Magelang Diharapkan Bawa Kebaikan bagi Dakwah

Written By PKS KOTA MGL on Selasa, 27 Oktober 2015 | 27.10.15



 MAGELANG | Liputan Media, suaramerdeka.com - Musyawarah Daerah keempat DPD PKS Kota Magelang yang mengambil tema “Berkhidmat Untuk Masyarakat Magelang” menyiratkan keinginan partai ini untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam rangka berkhidmat pada masyarakat Kota Magelang seperti.
Panitia rangkaian acara jelang Musda telah melaksanakan Pemilihan Umum Internal (PUI) yang bertujuan untuk menjaring nama-nama calon Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) yang akan beramanah pada periode 2015-2020 mendatang.

Akhmad Tri Susilo, ketua panitia PUI mengungkapkan rasa optimis bahwa hasil Musda keempat PKS Kota Magelang akan semakin membawa kebaikan bagi dakwah ke depannya.

“Generasi awal telah siap dan kondusif untuk meneruskan estafet kepengurusan pada generasi selanjutnya, ini adalah bukti suksesnya pengkaderan PKS Kota Magelang,” ungkapnya dalam pesan chatting whatsapp saat dikonfirmasi terkait PUI.

Nur Setiyono, Ketua panitia Jalan Sehat mengungkapkan bahwa semua hadiah yang tersedia di acara jalan sehat merupakan hasil kerjasama DPD dan seluruh kader PKS Kota Magelang.

“Untuk doorprize utama ada kulkas, mesin cuci , sepeda, magicom, kipas angin besar, seterika, dan jam dinding berhiaskan kaligrafi, yang semuanya berasal dari DPD PKS dan bantingan iuran kader-kader PKS Kota Magelang,” ungkap Tiyo sebagai penanggungjawab kegiatan.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

***
SUMBER : Suara Merdeka

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger