" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » KAJIAN POS WANITA KEADILAN (PWK) SIDOSARI DAN SOSIALISASI SI WINNER DIHADIRI PULUHAN IBU-IBU

KAJIAN POS WANITA KEADILAN (PWK) SIDOSARI DAN SOSIALISASI SI WINNER DIHADIRI PULUHAN IBU-IBU

Written By Unknown on Kamis, 29 Oktober 2015 | 29.10.15

PKSKotaMagelang.org | MAGELANG - Pos Wanita Keadilan Mbengkok (Kampung Sidosari) Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang pada Rabu (28/10) sore menggelar pengajian rutin dan sosialisasi pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor 1 Sigit-Windarti (Si Winner). Pertemuan yang dihadiri sekitar 50 ibu-ibu rumah tangga ini berlangsung selama kurang lebih satu jam di Balai Pertemuan RW V Sidosari.

Bu Heni, pembawa acara mengungkapkan urutan agenda diawali dengan pembukaan, kajian keislaman bersama Bu Siwi bertema "Menyambut Tahun Baru Hijriyah 1437 H", sosialisasi Si Winner, dan penutupan.
"Momen tahun baru Hijriyah 1437 H harus kita sambut dengan penyegaran kembali kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," ungkap Siwi, penanggungjawab kelompok pengajian Magersari yang juga bendahara DPC Magelang Selatan disaat memberikan materi kajian di depan lima puluhan ibu-ibu.
Memasuki acara selanjutnya, sosialisasi pasangan calon dukungan PKS dibersamai perwakilan pengurus DPC Magelang Selatan, Ikhsan Maksum.
"Terwujudnya Kota Magelang sebagai Kota Jasa yang Modern dan Cerdas yang dilandasi Masyarakat yang Sejahtera dan Religius merupakan visi dari calon pasangan nomor satu Pak Sigit dan Bu Windarti," ungkap Maksum diawal sesi sosialisasi calon pasangan walikota dan wakil walikota yang didukung Partai Keadilan Sejahtera.
Bustanul Arifin, ketua DPD PKS Kota Magelang memaparkan beberapa prestasi yang pernah diraih Sigit selama menjadi Walikota Magelang periode masa jabatan 2010-2015.
"Ada sekitar belasan lebih penghargaan yang pernah diraih Sigit selama menjadi Walikota Magelang, seperti yang tercantum dalam lembar sosialisasi yang telah ibu-ibu pegang. Oleh karena itu, mari pilihlah pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya," ungkap Bustanul setelah menjabarkan satu persatu beragam penghargaan yang telah diterima Sigit Widyonindito. (Miko/Tari)

Heni Susilowati (kiri) selaku pembawa acara bersama Siwi Widyastuti (kanan) selaku pemateri kajian. (28/10)
Siwi Widyastuti dalam frame. (28/10)
Ekspresi Bu Siwi saat memberikan contoh sikap dengan tangannya. (28/10)
Peserta kajian terlihat antusias saat menyimak kajian. (28/10)

Suasana saat kajian bersama Bu Siwi. (28/10)
Ikhsan Maksum, plt Ketua DPC Magelang Selatan
Suasana saat berlangsungnya sesi sosialisasi Si Winner. (28/10)
Bustanul Arifin bersama ibu-ibu kompak menaikkan jempolnya sebagai bentuk dukungan pada paslon nomor 1sebelum penutupan. (28/10)
Resti, terlihat sedang membaca daftar prestasi yang pernah diraih Sigit Widyonindito. (28/10)
Fotografer : Pu_G (RPF KotaMagelang)





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger