" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Reses Anggota FPKS DPRD Provinsi Jawa Tengah di Kota Magelang

Reses Anggota FPKS DPRD Provinsi Jawa Tengah di Kota Magelang

Written By PKS KOTA MAGELANG on Minggu, 26 Juli 2015 | 26.7.15

MAGELANG- Reses Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Provinsi Jawa Tengah di Kota Magelang dibesarmai oleh Jamaluddin, Sekretaris FPKS pada Sabtu (25/7). Jamaluddin seorang anggota legislatif terpilih dari daerah pilihan (Dapil) 6 yang terdiri dari Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo,dan Kota Magelang masa jabatan 2014-2019. Reses adalah masa dimana anggota dewan melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada kesempatan ini, reses diisi dengan kegiatan silaturahmi dan jaring aspirasi.
Selama kurang lebih satu jam, Jamaluddin sosialisasikan program-program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan oleh gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan jaring aspirasi didepan kader dan simpatisan PKS, serta perwakilan anggota masyarakat. Jamal mengingatkan akan pentingnya pemanfaatan dana aspirasi untuk kepentingan rakyat kecil kepada hadirin, selain itu Jamal menyampaikan pesan akan pentingnya bersikap roja’ (hanya mengharap hanya pada Allah), muroqobatullah (merasa terus diawasi Allah), dan banyak-banyak dzikir dalam menghadapi kehidupan kita yang semakin dinamis ini.
Diakhir acara, salah seorang praktisi pendidikan di Kota Magelang menitipkan aspirasinya agar kebijakan jam belajar di sekolah selama lima hari ditinjau kembali. “Saya harap ada kejelasan kebijakan, karena untuk siswa-siswi SMK yang tinggal di desa dan tidak berkendaraan kebijakan hari aktif sekolah selama 5 hari dari pagi hingga sore akan menambah masalah baru”, ujar ibu yang tidak menyebutkan namanya saat mengutarakan aspirasinya. Aspirasi ini kemudian diterima Jamal dengan sambutan baik. “Terima kasih, aspirasi ibu akan saya teruskan dan semoga segera ada tindaklanjutnya dari pak Gubernur,” ungkap anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari FPKS yang memiliki pendukung setia dari kalangan supir bus. (HUMAS PKS)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger