" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » INGATKAN KEMBALI TUJUAN MEMIMPIN, PESAN PEMBUKA SILATURAHMI DAN TEMU AKBAR ANGGOTA LEGISLATIF PKS PROVINSI JAWA TENGAH

INGATKAN KEMBALI TUJUAN MEMIMPIN, PESAN PEMBUKA SILATURAHMI DAN TEMU AKBAR ANGGOTA LEGISLATIF PKS PROVINSI JAWA TENGAH

Written By Unknown on Senin, 25 Mei 2015 | 25.5.15


Iskan Qolba Lubis (kiri) sebagai pemberi taujih (pesan) dan Riyono (kanan) sebagai moderator dalam agenda Silaturahmi dan Temu Akbar Anggota Legislatif PKS Provinsi Jawa Tengah di Semarang pada hari Ahad (24/5)

SEMARANG- Pesan yang berjudul tujuan memimpin yang disampaikan oleh Iskan Qolba Lubis, anggota DPR RI menjadi pembuka dalam agenda silaturahmi dan temu akbar anggota legislatif PKS se-Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan Bidang Kebijakan Publik (BKP) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah hari Ahad (24/5) di Semarang. 

Ada tiga poin yang menjadi tujuan dalam memimpin, yaitu membangun peradaban, membangun moralitas, dan reformis, seperti yang telah disampaikan kembali oleh Akhmad Tri Susilo, anggota DPRD Kota Magelang , Ahad (24/5).

Susilo juga menambahkan berdasar catatannya, Iskan mengutip peryataan  dari  Arnold Toynbee bahwa ada tiga penyebab hancurnya peradaban, yaitu rusaknya nurani, perilaku, dan rasa manusia dalam kehidupan pada Senin (25/5). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mensolidkan dan menyinkronkan kerja-kerja DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota-Kabupaten Se-Jawa Tengah agar selaras dan seirama dalam mencapai program-program kerja fraksi dari tingkat pusat hingga daerah di lembaga kedewananan. (Humas PKS Kota Magelang)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger