" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » SILATURAHMI DENGAN PEJABAT DAERAH, HIDAYAT NUR WAHID TEMUI WALIKOTA MAGELANG

SILATURAHMI DENGAN PEJABAT DAERAH, HIDAYAT NUR WAHID TEMUI WALIKOTA MAGELANG

Written By PKS KOTA MAGELANG on Sabtu, 11 April 2015 | 11.4.15



Silaturahmi Persahabatan - Hidayat Nur Wahid (kiri) dan Sigit Widyonindito (kanan) dalam acara ramah tamah di Pendopo Rumah Dinas Walikota Magelang (10/4)
Magelang–Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, didampingi oleh jajaran pengurus DPD PKS Kota Magelang melakukan silaturahmi ke kediaman Walikota Magelang, Sigit Widyonindito Jalan Cempaka 1 Magelang (10/4) setelah seharian melakukan kegiatan di  Kota Magelang.
Pertemuan yang disambut oleh Sigit Widyonindito yang didampingi oleh Sekda Kota Magelang dan beberapa pejabat lainnya, berlangsung secara kekeluargaan. Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin mengungkapkan bahwa, “Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi Pemerintah Daerah Kota Magelang. Karena beliau (Hidayat –red) adalah sekaligus anggota DPR RI”, jelas Bustanul. 
Doakan Pemimpin dan Masyarakat
Dalam pertemuan yang dilakukan di Pendopo Pengabdian di komplek rumah dinas Walikota Magelang, Hidayat Nur Wahid mengungkapkan apresiasinya atas prestasi yang didapat oleh Pemerintah Kota Magelang. Selain itu, Hidayat juga mendoakan masyarakat dan pemimpin Kota Magelang agar mendapat berkah dan terhindar dari fitnah dan musibah.
Kunjungan ramah tamah yang diakhiri pada pukul 19.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran Hari Jadi Kota Magelang yang ke-1109 di kantor Sekretariat Pemerintah Kota Magelang. (Humas PKS Kota Magelang)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger