" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Caleg PKS Mewujudkan Mimpi Seorang Anak

Caleg PKS Mewujudkan Mimpi Seorang Anak

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 02 Maret 2014 | 2.3.14

ruangan mbak Tia setelah di make-up CAD PKS Kota Magelang

PKS KOTA MAGELANG -- [Kiprah Kami], Sore itu, ibu-ibu kampung Sanden Kota Magelang sedang mengadakan pertemuan PKK yang memang sudah menjadi agenda rutin tiap bulannya dan kedatangan seorang tamu. Tamu kali ini adalah seorang caleg perempuan yang sebenarnya bukan caleg pertama yang datang menyambangi ibu-ibu disana. 

suasana pertemuan

Agenda pertemuan rutin PKK berjalan lancar sesuai susunan acara, setelah itu caleg perempuan tersebut kemudian diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri. Pada kesempatan awal si caleg memberikan Tips-Tips Rumah Sehat, dan  ibu-ibu yang hadir menyukai tips-tips yang berhubungan dengan gaya hidup. Kemudian si caleg memperkenalkan diri sebagai Caleg dari PKS nomor urut 2 bernama Woro Isti Palupi, ST diamanahi untuk mewakili Dapil 3 Magelang Utara. Tips-tips yang diberikan berhubungan dengan desain rumah karena memang bidang ini lah yang dikuasai sarjana Teknik Arsitektur dari UGM Yogyakarta ini. 

Di akhir acara bu Woro menyampaikan pertanyaan kepada ibu-ibu RT dan memberikan kenang-kenangan berupa re-dekorate atau mendekorasi ruangan bagi yang bisa menjawab pertanyaan, Sebut saja Bu Farid yang kebetulan seorang beliau non muslim yang berhasil menjawab pertanyaan dengan tepat.

Waktu berjalan, setelah pertemuan itu bu Woro datang ke rumah bu Farid untuk survey lokasi dan menjumpai keluarga untuk mewawancarai terkait dengan ruang yang akan di dekorasi. Terpilih kamar anak bu Farid yang bernama mbak Tia yang memimpikan kamarnya bernuansa kebun bunga. Apapun Yang Terjadi Tetap Melayani, Salam Cinta Kerja Harmoni ....

Bu Farid menyampaikan juga sms kepada bu Woro, demikian Kutipan SMS beliau :
"bu woro, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih untuk hadiah gambarnya ya, sukses selalu"
"kami senang kok bu, saya minta maaf krn tadi tdk bisa nunggui, salam buat keluarga sekali lagi kami mengucapkan terimakasih "
[Humas PKS Kota Magelang]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger