" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Pemira PKS | Kandidat Asli Magelang Diprediksikan Bersaing Ketat Dengan Kandidat Lain

Pemira PKS | Kandidat Asli Magelang Diprediksikan Bersaing Ketat Dengan Kandidat Lain

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 01 Desember 2013 | 1.12.13

PemiraPKS 2013 - Kota Magelang
Magelang Kota -- Sabtu, 30 Nopember 2013 serentak seluruh Indonesia dilakukan Pemilihan Umum internal oleh PKS atau lebih dikenal dengan sebutan Pemira (Pemilu Raya) PKS , begitu pula yang dilaksanakan di Kota Magelang. Bertempat di kantor DPD PKS yang beralamat di Jalan Jeruk Raya No.31 Kramat Selatan, Magelang Utara, Pemira dilaksanakan dalam waktu 12 jam dimulai sejak pukul 8 pagi hingga berakhir di malam hari pukul  20. 

Pesertanya kader dan simpatisan PKS se Kota Magelang. Agenda untuk mencalonkan calon presiden RI dari PKS tidak ada konvensi, low cost, tidak perlu sewa ruang, kampanye-kampanyean, pasang iklan di TV, sikut-sikutan, tidak banyak biaya, aman dan damai.

Sebanyak 22 kandidat ikut meramaikan bursa capres kali ini, hal ini menunjukkan bahwa PKS punya banyak kader, punya regenerasi. Ada 2 orang kandidat yang berasal dari Magelang yaitu Gatot Pujo Nugroho dan M.Yusuf Asyhari. Beliau berdua sudah terbukti kiprahnya di tingkat nasional dan hal inilah yg menjadi alasan untuk dipilih.

"Masing-masing kader punya kandidat sendiri-sendiri, tidak ada yang mengarahkan untuk memilih calonnya walaupun itu berasal dari Magelang sekalipun," tegas Bustanul Arifin,ST yang Ketua DPD Kota Magelang yang sekaligus menjadi ketua penyelenggara pemilihan.

 
Tata cara pemilihan ditetapkan untuk memilih 5 orang yang terbaik diantara seluruh kandidat yang ada. Sampai di batas akhir waktu yang ditentukan, bisa dikatakan bahwa secara keseluruhan penyelenggaraan Pemira ini berjalan sesuai target yang diharapkan. [Humas PKS Kota Magelang]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger