" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS Serahkan Beasiswa Program Aspirasi untuk 42 siswa miskin di Bireuen

PKS Serahkan Beasiswa Program Aspirasi untuk 42 siswa miskin di Bireuen

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 1.6.13

(doc. atjeh.co).
PKS KOTA MAGELANG -- Bireuen [Seputar PKS], PENGURUS Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menyerahkan bantuan beasiswa kepada siswa dari keluarga miskin di Bireuen. Kali ini beasiswa diserahkan Yusriadi, Wakil Sekretaris DPD PKS Bireuen kepada 42 siswa miskin di SD Negeri 16 Bireuen, Jumat, 31 Mei 2013.

Yusriadi mengatakan ia menyerahkan beasiswa tersebut atas mandat dari M. Fauzi, Ketua DPD PKS Bireuen. Beasiswa itu bersumber dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI hasil program aspirasi H. Raihan Iskandar, anggota DPR RI dari Fraksi PKS Daerah Pemilihan Aceh.

“Jumlah beasiswa 360.000 rupiah untuk setiap siswa yang disalurkan melalui Kantor Pos Cabang Bireuen atas nama siswa penerima beasiswa. Kami berharap dana beasiswa ini dipergunakan untuk kebutuhan pendidikan dalam menunjang prestasi siswa,” ujar Yusriadi.

Afdhal, Kepala SDN 16 Bireuen menyampaikan terima kasih kepada PKS Bireuen sebab telah memilih sekolahnya sebagai salah satu sekolah yang siswanya berhak menerima beasiswa tersebut.[atjeh.co]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger