" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Pemerintah Blunder, dengan Menaikkan Harga BBM

Pemerintah Blunder, dengan Menaikkan Harga BBM

Written By PKS KOTA MAGELANG on Jumat, 07 Juni 2013 | 7.6.13

Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
(doc. okezone).

PKS KOTA MAGELANG -- JAKARTA,  Mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Rachmawati Soekarnoputri mengkritik rencana pemerintah yang akan menaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Menurutnya, kenaikan harga BBM itu erat kaitannya dengan situasi menjelang Pemilihan Umum 2014. Sebab, kenaikan harga BBM diikuti dengan pemberian bantuan langsung sementara masyarakat. (BLSM). "Itu sih sudah klasik banget. Biar pakar ekonomi yang jawab. Yang jelas saya sebagai ibu rumah tangga, itu memberatkan biaya hidup rumah tangga pasti harga yang lain ikut naik juga," kata Rachmawati kepada wartawan, di Jati Padang, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013).

Putri presiden pertama RI Soekarno itu mengatakan, secara politis, pemerintah akan blunder bila menaikkan harga BBM.” Sebetulnya kalau mau berbicara tentang eksistensi pemerintahan ini sekarang sebaiknya jangan membuat blunder ketika memasuki election dan pemilihan umum," imbuhnya.

Ditambahkannya, meski kenaikan BBM belum disahkan, dampak langsung isu tersebut pun mulai dirasakan masyarakat. "Sekarang saja saya bingung, jengkol, pete, naik untuk sekilonya. Bisa jadi itu dampak kenaikan BBM," katanya. [Okezone]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger