" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Menjelang Purna Jabatan ,Fraksi PKS Terus Evaluasi dan Tingkatkan Kinerja Anggota

Menjelang Purna Jabatan ,Fraksi PKS Terus Evaluasi dan Tingkatkan Kinerja Anggota

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 16 Juni 2013 | 16.6.13

PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta [Seputar PKS], Menghadapi masa akhir jabatan Anggota DPR RI Periode 2009-2014, Fraksi PKS DPR RI menegaskan akan terus melakukan evaluasi untuk terus tingkatkan kinerja.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid dalam audiensi dengan jajaran Forum Masyarakat Pemantau Parlemen Indonesia (Formappi) di Ruang Pleno FPKS Nusantara I lantai 3.

Selain Hidayat, dari Fraksi PKS hadir Wakil Ketua Fraksi Bidang Peningkatan Kinerja Anggota Anshory Siregar. Delegasi Formappi sendiri, dipimpin Koordinatornya Sebastian Salang.

Menurut Hidayat, sistem monitoring dan evaluasi kinerja di FPKS dibuat sedemikian rupa agar anggota tetap konsisten pada amanah dan garis yang ditetapkan partai.

“Kami adakan rapat evaluasi hampir seminggu atau dua minggu sekali. Rapat ini sebagai bagian dari evaluasi langsung kehadiran mereka dan progress pembahasan di Komisi. Semuanya lengkap dan terpantau,” tegasnya.

Sepengetahuan Hidayat, Fraksi yang mempunyai Wakil Ketua Fraksi Bidang Peningkatan Kinerja Anggota hanya FPKS. Wewenang sepenuhnya diserahkan kepada posisi ini yang dijabat Anshory Siregar.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan Formappi mengapresiasi semua upaya PKS untuk terus meningkatkan kinerja anggota di parlemen. Menurut Sebastian Salang, Fraksi PKS DPR RI adalah Fraksi pertama yang ditemui Formappi untuk bertukar pikiran mengenai sistem monitoring dan evaluasi kinerja Anggota.

“Fraksi PKS DPR RI menjadi Fraksi pertama yang kami temui untuk berdiskusi perihal peningkatan kinerja anggota. Tujuan kami sederhana, agar semua Fraksi di DPR ini bisa menjalankan model monitoring dan evaluasi yang maksimal. Sehingga kinerja parlemen bisa memuaskan,” jelas Salang. [Fraksi PKS DPR RI]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger