" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Anis Matta Bekali Caleg Se JATENG-DIY : " Tidak Ada Pilihan, PKS Tetap Take Off "

Anis Matta Bekali Caleg Se JATENG-DIY : " Tidak Ada Pilihan, PKS Tetap Take Off "

Written By Unknown on Senin, 03 Juni 2013 | 3.6.13

PKS KOTA MAGELANG -- Yogjakarta [Seputar PKS], Meski sedang dilanda prahara, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap akan melakukan take off untuk menghadapi pemilu legislatife 2014. Pasalnya, pemilu sudah dekat dan tidak bisa ditunda lagi. Sementara target tiga besar juga tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Sikap tegas itu disampaikan langsung Presiden PKS DR HM. Anis Matta saat memberikan pembekalan pada 2.260 caleg DPR RI/DPRD Prov/DPRD Kab/kota se-Jateng/DIJ di Jogjakarta, Minggu (2/6) kemarin. “kita putuskan kita tetap akan terbang ditengah cuaca buruk. Kita sudah tidak punya waktu untuk menunda penerbangan. Sebab, pemilu juga sudah tidak bisa ditunda lagi,”ungkapnya.

Menurutnya, kesiapan untuk take off itu juga sudah dideklarasikan dalam acara mukernas. Dimana mukernas merupakan puncak konsolidasi partai secara nasional. Dimana kita kompak menyatakan siap untuk take off.

Namun, digambarkan Anis Matta, PKS ini ibarat pesawat, waktu sudah di runway, tiba-tiba dapat informasi dari tower. Diinformasikan kalau cuaca buruk untuk melanjutkan penerbangan. Sehingga situasinya sangat kritis.

“Saya Tanya Antum, kalau cuaca kurang baik, apakah kita tetap terbang?. Mendapat pertanyaan itu, ribuan caleg serempak menjawab tetap terbang. “Kita putuskan tetap terbang ditengah cuaca buruk. Sebab, kita tidak punya waktu untuk menunda penerbangan. Pemilu juga tidak bisa ditunda,”tegasnya.

Terkait dengan situasi sekarang ini, Anis Matta minta kader PKS tidak boleh menyerah. Tapi diminta tetap melanjutkan take off. Karena sesungguhnya saat kritis juga hanya 2 kali, yaitu saat take off dan saat leanding.

“Kita harus tetap take off, tapi take off kita akan banyak turbulensi. Kalau begitu pesannya hanya satu. Kencangkan ikat pinggang, akurat rute setalah itu kita berdoa,”jelasnya.

Anit Matta juga menyampaikan salah satu akrunia yan diberikan Allah kepada kita adalah mengantuk dan tidur. Supaya kita bisa tidur nyenyak dan melupakan ancaman yang dihadapi. Hingga saat bangun tidur sudah segar.

“Jadi untuk menghadapi persoalan besar ini kita tidak perlu pakai uang dan tidak pakai tenaga. Lupakan semua itu. Salah satunya dengan tidur,”pintanya.

Terkait pemilu 2014, Anis Matta minta semua kader bekerja keras, dengan prinsipdDesainer, penakhluk, eksperimen digabung dengan keikhlasan. Dengan 4 prinsip itu diyakini hasilnya akan maksimal. “Kita tidak perlu mempersoalkan nomor urut. Semua nomor sama. Kalau kita ikhlas dan kerja keras, nomor urut tidak ada bedanya,”yakinnya.

Soal hasilnya, ditambahkan Anis, tidak perlu diragukan, karena itu adalah takdir. “Anggota dewan 2004-sekarang sudah ada di laufulmahfudz. Kita semua tidak ada yang dapat bocorannya,”.

Anis juga minta kalau ada kesulitan dilapanngan, semua caleg diminta mengembalikan ke dalam hati dulu. Karena bisa jadi bukan tantangan yang terlalu besar, tapi karena pengorbanan kita yang belum memadahi.

“Apalagi tantangan kita adalah tantangan ambisius 3 besar. Kita telah membangunkan lawan politik kita. Seperti di Jateng kita akan bongkar mitos. Semangat itu akan kita lakukan terus. Bongkar mitos adalah misi Antum, tapi juga membangunkan lawan kita. Sebab tidak ada parpol diatas kita yang ridho posisisinya kita ambil,”jelasnya.

Hal itu karena kemenangan itu bukan kado, tapi piala yang harus diperebutkan. Oleh karena itu kita harus berkorban. Pengorbanan menentukan kualitas kita. “Kita harus berorentasi memberi, dan bekerja besar terkait jabatan. Saya tahu semua caleg akan keluar banyak dana. Tapi banyak juga kader yang tidak caleg keluar dana yang besar juga. Jangan sampai Antum kalah dari mereka,”.

Anis Matta yakin caleg PKS lebih tahu kondisi lapangan. Untuk itu dirinya member keleluasaan kepada semua caleg untuk mengatur strategi pemenangannya. “Kalau Antum melakukan kesalahan karena pergesekan di lapangan, Antum sudah saya maafkan,”tukasnya. [kabarpks.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger