" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Bung Anis Matta : Tiga Alasan Memilih No.1 "HP-Don"

Bung Anis Matta : Tiga Alasan Memilih No.1 "HP-Don"

Written By PKS KOTA MAGELANG on Selasa, 21 Mei 2013 | 21.5.13

Bung Anis Matta, Presiden PKS.
PKS KOTA MAGELANG -- Solo [Seputar PKS], Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta memimpikan bahwa Jawa Tengah kelak menjadi surga kecil ditengah Republik yang saat ini didera berbagai masalah.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan mimpi tersebut, Anis Matta meminta kepada segenap masyarakat Jawa Tengah untuk memilih pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jateng 26 Mei mendatang.

"Setidaknya ada tiga alasan mengapa saya memilih pasangan ini di pilgub Jateng nanti," kata Anis Matta saat menyampaikan arahannya di depan 5ribu massa yang hadir dalam kampanye terbuka pasangan HP-Don, Senin (20/5) di GOR Manahan, Solo.
Pertama, lanjut Anis, adalah bahwa ia percaya pasangan HP-Don bisa menyelesaikan berbagai persoalan mendasar di Jawa Tengah. "Kapasitas beliau berdua tidak diragukan lagi, Hadi Prabowo adalah sosok birokrat, dan Don Murdono adalah politisi. Gabungan keduanya saya yakini bisa menyelesaikan persoalan di Jateng,"terangnya.

Kedua, imbuhnya, pasangan HP-Don dinilai adalah sosok pekerja keras yang cocok bagi karakter dan model pembangunan di provinsi Jateng ini."Dua laki-laki hebat inilah yang dibutuhkan Jateng di masa yang akan datang,"tandasnya.
Ketiga, adalah gabungan tujuh kekuatan partai di Pilgub Jateng ini turut menjadi penguat bagi pasangan HP-Don.

"Kita percaya beberapa hal, komplikasi ideologi.
Tujuh partai dengan ideologi yg berbeda. Tidak ada lagi perbedaan. Maka kita sepenuhnya fokus untuk memenangkan HP-Don," pungkasnya.

Di akhir orasinya Mantan Sekjen PKS dan Wakil Ketua DPR ini mengjhimbau agar masyarakat Jateng, terutama kader, simpatisan dan relawan untuk bekerja keras memenangkannya di Pilgub Jateng 26 Mei nanti. [pksjateng.or.id]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger