" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Uniknya LT3B PKS Kota Magelang

Uniknya LT3B PKS Kota Magelang

Written By PKS KOTA MGL on Selasa, 23 April 2013 | 23.4.13

Salah satu team LT3B PKS Kota Magelang.
PKS KOTA MAGELANG -- [Kiprah Kami], Ahad, 21 April 2013 PKS Kota Magelang adakan agenda yang diorientasikan untuk mensosialisasikan partai dan pemberdayaan masyarakat berupa Program LT3B.  Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD PKS Kota Magelang Bustanul Arifin, ST. menyampaikan bahwa : "Program LT3B adalah sarana PKS untuk memberikan sentuhan keUmmatan dengan  mewujudkan PKS sebagai partai yang memberikan kontribusi kepada masyarakat, serta PKS sebagai Partai Jama'ah Amal, sehingga perlu memberikan sentuhan kepada masyarakat dengan potensi-potensi yang dimiliki oleh masing-masing kader sehingga bisa dirasakan langsung manfaatnya kepada masyarakat ".

Acara LT3B ini bertempat di Markaz Dakwah DPD PKS Kota Magelang, dimulai pukul 08:00 dan selesai pukul 12:00 menjelang waktu Dhuhur. Peserta kegiatan ini terbagi dalam kelompok-kelompok kecil setiap kelompok terdiri dari 2-3 orang, dari kelompok kecil ini bersilaturahmi ke masyarakat sekitar Markaz Dakwah untuk mensosialisasikan PKS serta  untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

Uniknya, sebelum acara LT3B dimulai bertepatan dengan Agenda HUT Kota Magelang yang ke 1107 yaitu  Sepeda Santai (Gowes Bareng II) Pemkot Kota Magelang yang salah satu routenya  melewati Markaz Dakwah DPD PKS Kota Magelang. 
Serta merta dari kader PKS Kota Magelang menyambut para peserta "Gowes Bareng" ini dengan memberikan air minum mineral berlabel "AIR PKS" , salah satu rombongannya  Bp. Sigit Widyonindito, Walikota Magelang saat ini.

Rombongan "Gowes Bareng"  Bp Walikota saat melewati Markaz Dakwah

Kader PKS Menyapa Rombongan Bp. Walikota dengan berbagi "AIR PKS"
 
Kader membagikan "Air Mineral PKS" kepada peserta "Gowes Bareng"

Selanjutnya, sebelum kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari 2-3 orang  terjun kemasyarakat sekitar Markaz Dakwah, Ketum PKS Kota Magelang membekali  dengan Yel-Yel Penyemangat yang ditirukan oleh semua peserta yang hadir, yaitu  :

 "Salam 3 Besar, 1 Komando, 1 Perjuangan , Tembus 3 Besar, Allahu Akbar " 

Setelah Program LT3B ditingkat DPD ini berjalan, langsung diteruskan di tingkat DPC-DPC dan Ranting-Ranting PKS se Kota Magelang. [Humas PKS Kota Magelang]



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger