" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Politikus PKS Mundur dari Dewan, demi 3 Besar

Politikus PKS Mundur dari Dewan, demi 3 Besar

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 4.4.13

PKS KOTA MAGELANG -- [Seputar PKS], Anggota Komisi VII Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Achmad Rilyadi atau Irel mundur dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), pasalnya dia ingin berkonsentrasi mengurus partai.

"Iya beliau mengajukan pengunduran diri dari DPR. Kemarin sudah menerima surat dari beliau," ujar Ketua F-PKS Hidayat Nur Wahid, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2013).

Anggota Komisi I DPR ini mengakui, surat pengunduran dirinya diserahkan langsung kepada Presiden PKS Anis Matta, sementara Fraksi PKS hanya mendapat tembusannya.

Mundurnya Rilyadi bagian dari upaya untuk menjemput niat PKS masuk tiga besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, pasalnya dia akan membantu Anis Matta dalam mengkonsolidasikan mesin partai.

"Beliau mendapatkan penugasan langsung dari Pak Anis untuk mengurus partai dan mengantarkan PKS masuk dalam tiga besar," ungkapnya.

Menurut Hidayat, saat ini Anis Matta sebagai penggerak partai, membutuhkan orang yang benar-benar berkonsentrasi mengurusi partai, sehingga Achmad memilih untuk mundur dari keanggotaan DPR.

"Di DPP itu beliau (Rilyadi) masuk di MPP (Majelis Pertimbangan Partai) sebagai anggota, tapi memang salah satu orang yang dekat dengan Pak Anis," pungkasnya. [Sindonews]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger