" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Orasi Presiden Anis Matta di Milad 15 Tahun PKS [+Video]

Orasi Presiden Anis Matta di Milad 15 Tahun PKS [+Video]

Written By PKS KOTA MGL on Sabtu, 20 April 2013 | 20.4.13

Anis Matta, Milad 15 PKS.
PKS KOTA MAGELANG -- Semarang [Seputar PKS], Presiden PKS, Anis Matta memberikan orasi politik pada acara milad PKS Ke-15. Dalam orasinya Anis Matta mengaku punya sebuah imajinasi tentang Indonesia di masa depan.

"Saya punya sebuah imajinasi.Seandainya seluruh penduduk bumi ini diberi pilihan di negara mana ingin menjalani hidup, saya ingin mereka mencatat tebal bahwa mereka ingin hidup di Indonesia sebab Indonesia adalah sepenggal Firdaus di muka bumi," kata Anis Matta dalam orasinya di acara Rapimnas dan perayaan Milad PKS bertema "Cinta, Kerja dan Harmoni" di kompleks Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Semarang, Jawa Tengah (Jumat siang, 19/4).

Menurut Anis, imajinasinya itu dia membayangkan di Indonesia inilah masyarakat dunia memandang orang menggunakan kebebasan secara bertanggung jawab karena mereka punya cinta.

"Di negeri ini hukum ditegakkan dengan cara adil karena dilakukan dengan cinta. Dulu Iwan Fals pernah mengatakan kalau cinta sudah dibuang jangan harap keadilan akan datang," ucap Anis mengutip lirik "Bongkar" karya musisi legendaris Iwan Fals.

Di negeri ini, lanjutnya, siapapun yang punya niat untuk bekerja untuk kemanusiaan selalu punya tempat. Dalam imajinasinya pula, keragaman dalam Indonesia itu menyatu padu sehingga tak jadi satu konflik berkepanjangan.

"Itu sebabnya kita angkat tema cinta, kerja dan harmoni. Ketika nilai itu hilang betapa gaduhnya negara kita ini," tandasnya. [pksjateng.or.id]

Video 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger