" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Mardani : Pemilu Bukan Pertarungan Mencari Kursi

Mardani : Pemilu Bukan Pertarungan Mencari Kursi

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 26.4.13

Mardani, Fraksi PKS DPR RI.
PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta [Seputar PKS], Bagi politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani, pemilu bukan pertarungan untuk mencari kursi, tetapi pertarungan untuk melayani rakyat. Karena itu pula, Mardani yakin bisa terpilih lagi menjadi anggota DPR RI meski pesaing di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII cukup berat.

"Kalau paradigmanya cari kursi, kelihatannya jadi berat. Tapi kita belajar melayani untuk jadi lebih baik," kata Mardani kepada JurnalParlemen, Rabu (24/4) malam.

Pertarungan di dapil yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Bekasi ini cukup berat karena semua incumbent yang berasal dari dapil ini akan kembali bertarung. Mereka adalah Ade Komarudin dan Nurul Arifin (Golkar), Daniel Lumban Tobing dan Rahadi Zakaria (PDIP), Putih Sari (Gerindra), Saan Mustopa, Hari Kartana, dan Dhiana Anwar (Demokrat), serta Wardatul Asriah (PPP). Mardani juga jadi incumbent setelah menggantikan Arifinto. Bahkan, Rieke Diah Pitaloka (PDIP), berdasarkan data bakal caleg di situs resmi KPU, akan bertarung di dapil ini.

"Semua berat, tapi akan jadi ringan kalau amanahnya jalan. Kan berat itu kalau kita tidak bekerja," pungkas Mardani, yang saat ini duduk di Komisi I DPR. [jurnalparlemen.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger