" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Anis Matta Sambut SBY sebagai Ketum Demokrat

Anis Matta Sambut SBY sebagai Ketum Demokrat

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 01 April 2013 | 1.4.13

Anis Matta, Presiden PKS.
PKS KOTA MAGELANG -- Palembang [Seputar PKS], Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menyambut baik terpilihnya Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Ketua Umum Partai Demokrat pada Kongres Luar Biasa yang dilaksanakan di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (30/3).

"Saya mengucapkan selamat kepada SBY yang terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat pada KLB di Bali," kata Presiden PKS Anis Matta ketika menghadiri deklarasi pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sumatra Selatan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir di Palembang, Sabtu (30/3) malam.

Menurut dia, dengan terpilihnya SBY menjadi Ketua Umum Partai Demokrat pada KLB di Bali itu tentunya akan meramaikan demokrasi. "Baguslah, saya kira akan meramaikan demokrasi," katanya.

Sebagaimana diketahui Yudhoyono yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat terpilih menjadi Ketua Umum Partai tersebut secara musyawarah dan mufakat.

Sementara mengenai Pilkada Sumsel Anis mengatakan, PKS akan mendukung penuh pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sumatra Selatan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir yang maju pada pemilihan kepala daerah setempat sehingga bisa menang.

"Saya menegaskan bahwa walaupun yang didukung bukan dari kader PKS, tetapi mereka akan bekerja penuh mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur itu sama seperti calon dari kader internal partai ini," katanya.

Ia mengatakan, kalau mereka mempunyai keyakinan bisa memenangkan pasangan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir, karena ada aura kemenangan.

"Aura kemenangan Pemilukada Jawa Barat dan Sumatera Utara, insya Allah ditularkan di Sumsel, karena kemenangan pemilihan kepala daerah itu kemenangan spektakuler di tengah kejadian prahara yang menimpa PKS," tuturnya.

Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Iskandar Hasan-Hafisz Tohir maju pada Pilkada Sumsel dengan dukungan PKS, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bintang Reformasi (PBR).

Pemilihan gubernur Sumsel akan dilaksanakan serentak dengan pilkada empat kabupaten di provinsi itu yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Ilir. [Metrotvnews]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger