" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Rakornas Humas PKS | "Langkah awal penguatan citra Partai"

Rakornas Humas PKS | "Langkah awal penguatan citra Partai"

Written By PKS KOTA MAGELANG on Sabtu, 02 Maret 2013 | 2.3.13

Rakornas HUMAS 2013, Doc. Humas PKS Jateng.
PKS KOTA MAGELANG -- Lombok [Seputar PKS], Rapat Koordinasi Nasional Bidang humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali digelar, Kamis-Ahad (28/02-03/03). Selama 3 hari, perwakilan pengurus PKS bidang humas dari setiap provinsi berkumpul di nusa tenggara barat.

Dedi Supriyadi menyatakan dalam sambutannya bahwa Rakornas ini bukanlah kerja awal dalam kurun etape pemilu 2009 ke 2014, namun ini adalah rangkaian kerja bidang humas sejak roadshow pelatihan kehumasan ke 28 provinsi, kemudian Rakornas pertama di jakarta 2012 silam.

Prahara yang menimpa PKS beberapa waktu lalu terkait mantan presiden Luthfi Hasan Ishaq, terang Dedi, justru menimbulkan konsolidasi nasional yang menguatkan kesadaran akan kerja humas. "Kita sebagai entitas humas semakin perlu untuk terus bergerak dan berfikir lebih jauh lagi" tambah sekertaris bidang humas DPP PKS tersebut.

Dedi juga memberikan contoh betapa humas PKS saat ini diperlukan untuk dapat melakukan kerja kehumasan diluar tugas yang biasa dilakukan. "Apa yang telah dilakukan teman-teman dari DPW Jawa tengah juga luar biasa, dengan gerakan kabeh dadi humas nya" pungkas dedi.

Berkaitan dengan kerja pemenangan pemilu, manager humas fraksi PKS DPRRI tersebut menerangkan ada 3 hal utama, yakni ketokohan, struktur mesin partai dan citra berbasis reputasi. Dia menjelaskan bahwa tugas ketiga adalah merupakan tugas humas, artinya humas adalah sepertiga dari kerja pemenangan pemilu. Untuk itu melalui rakornas kali ini PKS akan membangun cara berfikir kehumasan pada setiap lapisan kader dan struktur. [( Raka )|pksjateng.or.id]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger