" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » PKS Jateng Siap Menangkan HP-Don di Pilgub Jateng

PKS Jateng Siap Menangkan HP-Don di Pilgub Jateng

Written By PKS KOTA MGL on Rabu, 13 Maret 2013 | 13.3.13

HP-Don (Hadi Prabowo-Don Murdono).
PKS KOTA MAGELANG -- Semarang [Seputar PKS], Langkah serius terus dilakukan oleh Partai keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah untuk memenangkan pasangan calon gubernur (Cagub) Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) di Pilgub Jateng Mei mendatang.

Setelah hari Minggu (10/3) kemarin menyosialisasikan cagub Hadi Prabowo di hadapan pembina kader PKS se Jateng di asrama haji Donohudan, Boyolali, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng menggelar konsolidasi tim internal dengan mengumpulkan para Ketua PKS tingkat DPD atau kabupaten/kota se-Jawa Tengah, Selasa (12/3) di Kantor DPW PKS Jateng, Jalan Kelud Utara Petompon, Gajahmungkur, Semarang.

Menurut Ketua DPW PKS Jateng, A Fikri Faqih, PKS sangat serius untuk memenangkan HP-Don, sehingga agenda konsolidasi para ketua partai tersebut penting untuk dilakukan. Agar gerakan pemenangan HP Don sampai merata ke seluruh kader militan dan simpatisan PKS se Jateng.
 
“Keputusan untuk mendukung pasangan HP-Don ini sudah ditentukan oleh DPW dan berkoordinasi dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP), sehingga memenangkan pasangan HP-Don ini menjadi kewajiban semua struktur di tingkat Daerah di Jateng,” terang Fikri saat memberikan arahannya didepan Ketua DPD PKS se-Jateng, Selasa (12/3).

Lebih lanjut Fikri meminta agar struktur DPD segara melakukan tindak lanjut sampai ke tingkat terbawah struktur PKS, mengingat waktu menjelang Pilgub semakin dekat.

“Hari ini (Selasa 11/3) merupakan hari terakhir konsolidasi struktur internal. Selanjutnya kita langsung bergerak dalam langkah pemenangan di masing-masing kota dan kabupaten,” tegas Fikri.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan HP-Don, Ahmadi menyampaikan bahwa keputusan pemenangan HP-Don yang diambil oleh PKS ini harus segera ditindaklanjuti di tingkat DPD se-Jateng. Diharapkan segenap kader dan simpatisan PKS se-Jawa tengah segera turut andil dalm proses pemenangan HP-Don.

“Tim sukses harus segera bergerak. Semua struktur ditingkat daerah segera membuat Tim pemenangan sampai ke tingkat yang terkecil. Tidak ada lagi keraguan untuk mendukung pasangan HP-Don. Kami harap tim segera bergerak secepatnya,” kata Ahmadi, yang juga merupakan seketaris umum DPW PKS Jateng.

Tercatat, 35 Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Jateng hadir dalam pertemuan tersebut. Selain itu, konsolidasi struktur ini juga dihadiri oleh Ketua Pemenangan HP Don dari Internal PKS, Agus Abdul Latif dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Jateng Hadi Santoso. [suaramerdeka.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger