" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Menang Pilgub, Demokrat akui Kader PKS lebih solid

Menang Pilgub, Demokrat akui Kader PKS lebih solid

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 8.3.13

PKS KOTA MAGELANG -- Medan [Seputar PKS] , Kemenangan Pasangan Gatot Pujo Nugroho – Tengku Erry Nuradi (Ganteng) di Pilgub Sumatera Utara membalikkan prediksi sejumlah kalangan dan pengamat politik. Prediksi para pengamat politik yang mengatakan bahwa Partai pengusung utama mereka, Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) akan habis pada akhirnya berhasil dibantah dengan dua kemenangan beruntun di Pilkada Jabar dan Sumut.

Hidayat Nurwahid menilai bahwa prediksi kalangan dan pengamat tersebut tidak terbukti di dua pelaksanaan Pilkada.

"Ternyata sekali lagi itu hanyalah sebuah pepesan kosong. Sebuah analisis yang hanya benar di tingkat teori mereka saja, tetapi tidak dibenarkan oleh realita politik yang ada di lapangan," katanya.

Kader PKS lebih militan
Sementara itu, politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai demokrat, Max Sopacua angkat topi untuk kemenangan PKS di dua Penyelenggaraan Pilkada terakhir, terutama kemenangan Kader PKS di Pilgub Sumut hari ini, Kamis (7/3).

" Kami mengakui militansi kader PKS," kata Max, dalam diskusi Interaktif di salah satu Televisi Swasta Nasional, Kamis (7/3).

Seperti diketahui, kader Partai Demokrat dalam dua pilkada terkahir, di Jabar dan Sumut memperoleh hasil yang mengecewakan karena tidak pernah meraih suara diatas 26 persen. Di jawa Barat pasangan Dede Yusuf-Lex hanya memperoleh suara 25 %, sedangkan di Sumatera Utara yang mengusung Pasangan Amri-RE lebih tragis, dengan hanya mendapatkan 12 % suara dari hasil hitung cepat.

Sementara itu, dalam dua pilkada tersebut, PKS mendulang sukses dengan memenangkan calon masing – masing, yakni Aher di jawa Barat dan Gatot Pujo Nugroho di Sumatera Utara. Dan kedua kandidat tersebut sepertid ikatehaui berhasil memenangkan Pilkada. [( Mas Depe ) | pksjateng.or.id]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger