" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Konsolidasi Kader PKS DKI : " Bersatu Kita Teguh " untuk Jakarta No.1

Konsolidasi Kader PKS DKI : " Bersatu Kita Teguh " untuk Jakarta No.1

Written By PKS KOTA MAGELANG on Minggu, 10 Maret 2013 | 10.3.13

PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta [Seputar PKS] ,  DPW PKS DKI Jakarta menggelar acara Konsolidasi Struktur dan Kader seluruh Jakarta di Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (9/3). Acara ini merupakan rangkaian konsolidasi struktur PKS di tingkat nasional.

Konsolidasi bertajuk "Bersatu Kita Teguh" ini bertujuan untuk meningkatkan mentalitas dan ukhuwah kader dalam menghadapi berbagai macam tantangan dakwah. Acara ini digelar juga sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan PKS pada perhelatan akbar Pilgub Jawa Barat, Pilkada Sukabumi dan Pilgub yang baru saja berlangsung di Sumatera Utara.

Hadir pada kesempatan ini Presiden PKS Anis Matta, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin dan Ketua DSW PKS DKI Jakarta Abdurrahaman Suhaimi. Acara ini sendiri dihadiri lebih kurang 5.000 kader PKS dari seluruh DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini, Selamat Nurdin mengatakan Konsolidasi merupakan salah satu upaya PKS untuk menyolidkan barisan struktur dan kader di seluruh DKI Jakarta. Dengan konsolidasi ini, diharapkan struktur dan kader memiliki pemahaman dan informasi yang sama seputar perkembangan PKS.

Struktur dan kader lanjutnya, harus mendapatkan informasi terkini langsung dari satu sumber, sehingga tidak ada bias informasi. Pasca acara ini diharapkan dapat lebih meningkatkan militansi dan memperkuatkan barisan, sehingga struktur dan kader siap mengemban amanah baru untuk menjalankan agenda besar PKS yaitu menjadikan PKS nomor 1 di DKI Jakarta dan nomor 3 ditingkat nasional.

"Kemenangan putra-putra terbaik PKS pada pemilihan kepala dAerah di Jawa Barat, Sukabumi dan Sumatera Utara menghembuskan ruh baru bagi kader dan struktur PKS bahwa kemenangan juga bisa di raih di Jakarta," tegas Ketua Komisi B ini.

Acara dimeriahkan oleh Rapper Ebiet Bit A, Pagelaran Seni Betawi dan Tim Nasyid Izzatul Islam. [merdeka.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger