" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Hidayat : Hasil JABAR dan SUMUT Memperkuat Soliditas PKS

Hidayat : Hasil JABAR dan SUMUT Memperkuat Soliditas PKS

Written By Unknown on Sabtu, 09 Maret 2013 | 9.3.13

PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta [Seputar PKS] ,  Setelah meraih dua kemenangan berturut-turut di Pilgub Jawa Barat dan Sumatra Utara, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin yakin akan mendapatkan posisi tiga besar Pemilu 2014 nanti.

Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan, kesuksesan PKS di Pilkada Jabar dan Sumut akan memperkuat soliditas partai itu menghadapi Pemilu nanti. Kesuksesan di dua Pilkada ini semakin memberikan kepercayaan di Pemilu 2014. "Target kita tetap menjadi tiga besar," kata Hidayat,  Jumat (8/3/2013).

Kata Hidayat, Pilkada Jabar dan Sumut menjadi barometer untuk menghadapi Pemilu. Sebab, kedua provinsi itu merupakan penduduk terbanyak di Indonesia.

"Jabar adalah penduduk terbesar di Jawa dan Sumut adalah penduduk terbesar di Sumatra. Tentu kemenangan ini akan semakin mensolidkan kita," kata Hidayat.

Di Pilkada Jabar PKS mengusung pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dan menjadi pemenangnya. Di Pilkada Sumut, PKS mengusung Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi. Berdasarkan penghitungan cepat berbagai lembaga survei. Gator dan Erry berhasil mengalahkan Effendi Simbolon dan Jumiran. [nasional.inilah.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger