" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Taujih Ust. Anis Matta di Makasar [+Video]

Taujih Ust. Anis Matta di Makasar [+Video]

Written By PKS KOTA MAGELANG on Kamis, 14 Februari 2013 | 14.2.13

Taujih Ust. Anis Matta, Makasar.
PKS KOTA MAGELANG -- Makasar,  Setelah dipilih sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta langsung keliling Indonesia ke daerah-daerah menemui kader-kader PKS simpatisan dan masyarakat.
'Roadshow' Bung Anis diawali ke tanah parahyangan Jawa Barat di Bandung (3/2), kemudian menyebrang lautan ke wilayah Sumatera Utara di Medan (5/2), lalu sowan Daerah Istimewa Yogyakarta (8/2), setelah itu menyambangi kota Pahlawan Surabaya (9/2), dan hari ini (Ahad 10/2) beliau menjejakkan kakinya di tanah lahir Sulawesi Selatan, bumi para daeng, tempat legenda 'Ayam jantan dari timur' Sultan Hasanuddin. 
Kedatangan "arsitek" PKS ini disambut takbir, "Allahu Akbar" lima ribuan kader PKS Sulsel yang memadati Sahid Jaya hotel Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar. Kader simpatisan PKS dan masyarakat ini bahkan sudah menunggu Anis Matta sejak beberapa jam lalu.
Sambut takbir untuk Anis Matta menggema hingga di ballroom hotel tersebut.  Anis Matta hadir dikawal Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin dan legislator PKS DPR RI Tamsil Linrung serta sejumlah pimpinan PKS lainnya. [pkspiyungan]

Video


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger