" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Sohibul Iman Targetkan Kasus Century Tuntas Sebelum 2014

Sohibul Iman Targetkan Kasus Century Tuntas Sebelum 2014

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 28.2.13

Sohibul Iman (PKS), Wakil Ketua DPR RI
PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta[Seputar PKS], Wakil Ketua DPR RI yang baru, Sohibul Iman mentargetkan penanganan kasus skandal bailout Bank Century selesai sebelum tahun 2014. Dia optimis hal itu tercapai mengingat kasus ini terus dipantau oleh Timwas Century yang dibentuk DPR RI.

"Saya akan bekerja optimal sebagai Wakil Ketua DPR mengawal kasus ini. Bagaimanapun ini amanah yang harus diselesaikan," kata politisi PKS ini, Selasa (26/2) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Sohibul Iman mengatakan DPR akan terus mendorong KPK untuk optimal dalam melakukan penyelidikan terkait kasus Century. Dia juga mengatakan bahwa pada saatnya, ada kemungkinan DPR akan menggunakan hak menyatakan pendapat DPR terkait kasus ini.

“Hak Menyatakan Pendapat kan lebih afdhol jika KPK sudah bisa tetapkan status yang lebih jelas dari kasus ini. Jadi, semua kemungkinan bisa saja terjadi,” kata dia.

Seperti diketahui, Sohibul Iman diangkat menjadi Wakil Ketua DPR RI membidangi masalah ekonomi. Dia menggantikan Anis Matta yang mundur dari DPR setelah ditetapkan sebagai Presiden PKS. [berita99.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger