" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Presiden PKS Anis Matta Semangati Kader Jatim

Presiden PKS Anis Matta Semangati Kader Jatim

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 10 Februari 2013 | 10.2.13

PKS KOTA MAGELANG -- Surabaya, DPW PKS Jatim menggelar acara Rapat Akbar bersama Presiden PKS Anis Matta dengan tema 'Saatnya Kita Naik! Kerja Keras Sejahterakan Rakyat' di Gramedia Expo Surabaya, Sabtu (9/2/2013).

Acara dihadiri sekitar 3000 kader PKS dari seluruh Jatim. Mereka ini adalah para pengurus DPW, DPD, DPC (kecamatan) se-Jatim. Selain Presiden PKS Anis Matta, juga dihadiri Sekjen Taufiq Ridho, bendahara Mahfud Abdurahman dan hampir semua ketua bidang DPP PKS. Dari jajaran pengurus DPW Jatim juga hadir lengkap.

"Kami datang dengan tim yang lengkap sebagai bentuk kesolidan PKS," kata Anis Matta.

Menurut dia, acara seperti ini akan dilakukan terus menerus keliling Indonesia. "Kami ingin bertemu secara langsung dengan seluruh kader dan menyapa masyarakat luas sehingga silaturrahim lebih terjaga. Kami ingin kader PKS tetap bersemangat menghadapi tantangan yang ada," imbuhnya.

Berkaitan dengan masalah yang dihadapi mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq soal dugaan kasus suap impor daging, Anis Matta memberikan tiga arahan. Pertama, kader PKS harus lebih sungguh-sungguh meminta pertolongan Allah. Kedua, semakin mengokohkan ukhuwah dan soliditas. Serta, lebih semangat bekerja keras.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto menambahkan, tanpa disadari PKS mendapatkan berkah tersembunyi. Salah satunya adalah PKS semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ke depan, berkah ini akan mendorong kader PKS berbuat baik kepada masyarakat.

Di acara yang berlangsung penuh semangat ini, juga dicanangkan tahun 2013 sebagai tahun kerja keras. Artinya, kader PKS diminta lebih sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kerja keras memenangkan PKS di Pemilu 2014. [(tok/but)|beritajatim.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger