" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS Kota Magelang Daftarkan Tim Kampanye

PKS Kota Magelang Daftarkan Tim Kampanye

Written By PKS KOTA MGL on Selasa, 12 Februari 2013 | 12.2.13


PKS KOTA MAGELANG -- Magelang Kota, DPD PKS Kota Magelang,  hari  Senin tanggal 11 Februari 2013 sekitar pukul 15.00 WIB,  resmi  mendaftarkan Tim Kampanye dan diterima secara langsung oleh Bp Warsimin mewakili KPUD Kota Magelang, sedangkan sebagai Ketua Tim Kampanye DPD PKS Kota Magelang Arifin Mustofa, S.Pd, yang juga Ketua Bapilu DPD PKS Kota Magelang. Ini membutikan kesiapan DPD PKS Kota Magelang untuk mengikuti seluruh putaran kampanye Pemilu legislatif 2014, yang  bersinergi dengan instruksi DPP PKS. 

Secara terpisah pada hari yang sama DPP PKS menjadi partai politik peserta Pemilu tahun 2014 pertama yang mendaftarkan Tim Kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal tersebut ditandai dengan diserahkannya daftar nama Tim Kampanye Pusat PKS  oleh perwakilan Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.00 wib, Pengurus DPP yang dipimpin oleh Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPP PKS, Dono Pratomo, diterima oleh Humas KPU Sahruni. Tim kemudian menyerahkan segepok berkas Surat Keputusan Presiden PKS tentang penunjukan Tim Kampanye tingkat pusat di partai bernomor urut 3 tersebut. “Kami mengetahui dari KPU, bahwa PKS adalah parpol pertama menyerahkan daftar Tim Kampanye-nya,” ujar Dono.

Dono menjelaskan, Tim Kampanye Pusat PKS diketuai oleh Syahfan Badri Sampurno, yang juga adalah Ketua BP3 DPP PKS. Syahfan akan memimpin tim kampanye yang terdiri dari Subtim Kegiatan (Event), Subtim Jadwal Kampanye, Subtim Perijinan. Tugas Tim Kampanye menurut Dono adalah mempersiapkan tim kampanye dari tingkat pusat, menyampaikan jadwal kampanye dan melakukan koordinasi kampanye denga pihak Pengawas Pemilu dan Kepolisian. “Saat ini pula, DPP meminta seluruh pengurus wilayah dan daerah tingkat II mendaftarkan tim kampanye di tingkat I dan II,” ujar Dono.

PKS, menurut Dono, telah siap di seluruh level kepengurusan untuk menjalani kampanye panjang hingga bulan April 2014 saat Pemilu digelar. “Tidak ada perubahan, target tetap 3 besar Pemilu atau 15% suara,” tukasnya mantap. [Humas PKS Kota Magelang]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger