" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » PKS Kota Magelang adakan "Training Optimalisasi Sosial Media" [+Foto]

PKS Kota Magelang adakan "Training Optimalisasi Sosial Media" [+Foto]

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 25.2.13

Sambutan Bustanul Arifin, Ketum PKS Kota Magelang.
PKS KOTA MAGELANG -- Magelang Kota, Dalam rangka menyiapkan struktur, dan menambah kapasitas  para pegiat humas di tingkat Daerah dan cabang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang menggelar pelatihan kehumasan untuk bidang humas Cabang dan Ranting. Pelatihan yang diikuti  peserta dari seluruh DPC se Kota Magelang tersebut dilaksanakan Ahad (24/02).

Agenda yang merupakan follow up dari gerakan kabeh dadi humas tersebut diikuti dengan antusias oleh peserta dan diisi oleh para pemateri dari Team Media DPW PKS Jateng dan juga pakar sosial media dari Yogyakarta. Menurut Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin, dengan adanya pelatihan kehumasan ini diharapkan segenap kader PKS Kota Magelang mampu mengoptimalisasikan sosial media untuk kemenangan Partai.
“Agenda ini penting mengingat sekarang zamannya sosial media, sehingga kader juga harus menguasai media, “kata Bustanul dalam sambutannya. Dalam kesempatan kali ini juga di launching Web Kota Magelang yang sebelumnya sudah eksis sejak Desember 2012 lalu.

Acara hari (24/02) begitu spesial, karena bertepatan PILGUB JABAR, dimana PKS Mendukung pasangan  No urut 4, Ahmad Heriawan - Dedy Mizwar, dan sebagai bentuk dukungan PKS Kota Magelang sebelum acara pelatihan "Sosial Media" dimulai dilakukan do'a bersama dipimpin Ketua Bidang Kaderisasi Ust. Bambang Purnomo.

Dalam kesempatan pelatihan humas kali ini, fokus pembahasannya adalah pengoptimalisasian sosial media yang juga digunakan sebagai sarana syiar Partai,  dan setelah acara pelatihan ini diharapkan Struktur DPC dan DPRa sudah mempunyai Akun Resmi, sehingga bisa memberitakan kegiatan-kegiatan kepartaian  di tingkat Ranting dan DPC melalui Akun-Akun resmi tersebut, tandas  Kabid Humas DPD PKS Kota Magelang, Woro Isti Palupi. 

Foto - Foto Acara
Do'a dukungan PKS Kota Magelang untuk AHER-MIZWAR
Iky Putri, Materi Pengantar DPW PKS Jateng
Suasana Pelatihan Optimalisasi "SOSMED"
suasana peserta Ikhwan
suasana peserta Akhwat
kenangan Peserta dengan Trainer
--- o0 [Team Humas PKS Kota Magelang] 0o ---
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger