" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Anis Matta ke Yogya, Kader PKS Diminta Jaga Wudlu

Anis Matta ke Yogya, Kader PKS Diminta Jaga Wudlu

Written By PKS KOTA MGL on Kamis, 07 Februari 2013 | 7.2.13

Anis Matta, Presiden PKS.
PKS KOTA MAGELANG -- Yogyakarta, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar acara konsolidasi akbar seluruh kader dan simpatisan PKS DIY di Gedung Graha Wana Bhakti Yasa, Yogyakarta, Jumat, 8 Februari 2013. Acara tersebut akan menghadirkan Presiden PKS Anis Matta untuk menyampaikan orasi politik di hadapan seluruh kader dan simpatisan.

"Acara ini merupakan agenda akbar PKS DIY untuk mengkoordinasi dan mengkonsolidasi seluruh kader dan simpatisan PKS DIY," kata Ketua DPW PKS DIY, Sukamta, Kamis, 7 Februari 2013.

Acara konsolidasi untuk kader akan dimulai sekitar pukul 14.3O. Sedangkan orasi Anis Matta akan dimulai sekitar pukul 16.3O usai salat Asar berjemaah. Sekitar 10 ribu kader dan simpatisan PKS direncanakan akan hadir dari seluruh kabupaten dan kota di DIY. "Seluruh yang hadir diharapkan untuk tetap menjaga wudu sehingga bisa melaksanakan salat Asar berjemaah," kata Sukamta.

Sukamta mengakui, partainya memang sedang giat membangun kekokohan dan kesolidan kader akar rumput untuk menyongsong Pemilihan Umum 2014. Mereka berkonsolidasi menghimpun semangat untuk siap bekerja penuh memenangkan Pemilu 2014.

Kunjungan Anis Matta sebagai Presiden PKS setelah Luthfi Hasan Ishaaq mundur, menurut Sukamta, sekaligus merupakan penguatan internal PKS atas guncangan tuduhan kasus suap baru-baru ini."Dengan kesatuan dan kesolidan internal yang kokoh, kami optimistis tiga besar bisa diraih," kata Sukamta. [tempo.co]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger