" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS Incar Posisi Tiga Besar di 2014

PKS Incar Posisi Tiga Besar di 2014

Written By PKS KOTA MAGELANG on Sabtu, 26 Januari 2013 | 26.1.13

PKS KOTA MAGELANG -- Mamuju, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Barat menargetkan bisa masuk dalam tiga besar pemenang Pemilihan Umum 2014.

"Target menang tiga besar atau 15 persen perolehan suara pada Pemilu 2014 bukan tidak mungkin dicapai. Apalagi dengan jumlah peserta pemilu hanya 10 partai politik saja," kata Ketua Badan Pemenangan PKS Sulbar Hajrul Malik di Mamuju, Jumat (25/1).

Menurutnya, target tiga besar pemenang pemilu sudah menjadi keputusan Musyawarah Nasional (Munas) PKS tahun 2010. "Harapan untuk menjadi pemenang tiga besar cukup tinggi. Apalagi partai ini juga secara kebetulan mendapatkan nomor urut tiga," ujarnya.

Untuk meraih dukungan, kata dia, PKS meningkatkan konsolidasi kader hingga ke tingkat ranting serta meningkatkan kampanye dialogis. "Kampanye dialogis gencar saya lakukan. Minimal ada tujuh titik untuk pelaksanaan kampanye dialogis dengan masyarakat di Mamuju," ujarnya.

Hajrul yang juga anggota DPRD Mamuju dua periode ini menyampaikan, kader-kader partai yang tersebar pada lima kabupaten telah diberikan intruksi untuk giat melakukan kampanye dialogis. 

"Tatap muka dengan masyarakat yang ada di lima kabupaten di Sulbar telah kami laksanakan. Terakhir ini kami pun sudah melakukan 'road show' di Kabupaten Mamasa," ungkapnya.

Bahkan, kata dia, partainya pun telah melakukan pelatihan bagi calon anggota legislatif yang akan bertarung dalam Pemilu 2014. "Kami tetap mengutamakan kader partai. Tetapi, kami pun siap menampung kader potensial dari parpol yang dinyatakan tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2014," pungkas Hajrul. [republika.co.id]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger