" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Lokomotif PKS bukan Tokoh

Lokomotif PKS bukan Tokoh

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 14 Januari 2013 | 14.1.13

Luthfi Hasan Ishaaq, Presiden PKS.
PKS KOTA MAGELANG -- Banda Aceh, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan lokomotif partai yang dipimpinnya adalah kader bukan tokoh. 

"Partai besar yang ada saat ini menempatkan kader sebagai lokomotifnya, kader para tokoh yang memiliki nilai pikat dan dicalonkan sebagai calon presiden sementara PKS adalah kader," katanya di Banda Aceh, Ahad (13/1).

Dijelaskannya, dengan lokomotif yang dimiliki oleh partai tersebut diseluruh Tanah Air PKS mampu menjadi partai besar tanpa mengandalkan tokoh besar seperti partai lainnya. "Dengan kader yang ada inilah PKS terus berupaya untuk menjadi partai besar dan meraih posisi tiga besar pada Pemilu 2014," katanya.

Sementara untuk motor penggerak PKS, Luthfi mengatakan adalah para struktur partai politik tersebut yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Pihaknya menyakini dengan peran lokomotif yang ada saat ini di seluruh kawasan, PKS akan mampu meraih cita-cita partai tersebut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Orang nomor satu di partai tersebut mengatakan, pihaknya memberikan pendidikan politik kepada seluruh kader partai dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia. "Setiap kader akan mendapatkan pendidikan politik dan pendidikan yang sama antara yang ada di daerah dengan pusat," katanya.

Ia menambahkan, pendidikan politik untuk setiap kader itu merupakan salah persiapan terhadap lokomotif-lokomotif yang akan memperjuangkan panji-panji partai itu diberbagai tingkatan. "Persamaan wawasan antara kader di daerah dengan pusat juga untuk memberi kontribusi dalam pembangunan diberbagai sektor," demikian Luthfi. [Djibril Muhammad | republika.co.id]

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger