" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS Optimis Kembali Sukses di Pilgub Sumut

PKS Optimis Kembali Sukses di Pilgub Sumut

Written By PKS KOTA MGL on Sabtu, 15 Desember 2012 | 15.12.12

Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Gatot-Erry)
MEDAN - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Gatot-Erry) optimis akan kembali meraih sukses dalam Pemilihan Gubernur Sumut 2013. Hal itu disampaikan oleh cawagub Erry setelah mengambil nomor urut calon, Jumat (14/12) malam di Hotel Grand Angkasa, Jl. Perintis Kemerdekaan, Medan.


"Rezeki dapat nomor lima. Nomor paling besar dari empat pasangan lain. Moga perolehan suara juga begitu," kata Erry kepada wartawan di Medan.

Erry optimis kesuksesan Gatot pada Pilgub periode lalu akan terulang lagi pada periode ini. Pilgub sebelumnya, Gatot menjadi pendamping Syamsul Arifin sukses melenggang ke kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Saat ini Gatot menjadi Gubernur Sumut definitif setelah sebelumnya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut menggantikan Syamsul Arifin yang terjerat kasus korupsi. Bersama Erry Nuradi, yang kini menjabat sebagai Bupati Serdang Bedagai, Gatot maju sebagai pasangan cagub-cawagub Sumut.

Erry optimis nomor 5 membawa keberkahan. Apalagi, menurut dia nomor 5 adalah nomor yang mudah diingat karena banyak hal yang menguatkan angka 5 seperti Rukun Islam dan jumlah sila pada Pancasila. Selain itu jumlah jari setiap tangan dan kaki juga lima.

Keduanya akan bersaing dengan 4 pasangan cagub-cawagub lainnya yang juga sudah mendapatkan nomor urut. Pasangan Gus Irawan Pasaribu - Soekirman yang memperoleh nomor urut 1, pasangan Effendi MS Simbolon - Djumiran Abdi nomor urut 2, pasangan Chairuman Harahap - Fadly Nurzal nomor urut 3, serta pasangan Amri Tambunan - RE Nainggolan pada nomor urut 4.
------
Sumber : berita99.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger