" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Peringati hari Ibu, Bidpuan PKS Jateng bentuk Konselor perempuan

Peringati hari Ibu, Bidpuan PKS Jateng bentuk Konselor perempuan

Written By PKS KOTA MAGELANG on Sabtu, 22 Desember 2012 | 22.12.12

dr. Marijati -- KaBidpuan DPW PKS Jateng
Semarang—Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar agenda konsolidasi perempuan PKS se Jawa Tengah.
Agenda yang dilaksanakan di Semarang, sabtu (22/12) tersebut merupakan agenda yang dilaksanakan dalam rangka koordinasi tingkat daerah Bidpuan di 35 DPD PKS se –Jawa Tengah.
Menurut Ketua Bidang Perempuan PKS Jawa Tengah, dr. Marijati mengatakan bahwa agenda ini adalah agenda yang dilakukan untuk merapatkan barisan perempuan PKS se-Jawa Tengah.
 
“Acara kali ini merupakan acara Konsolidasi Perempuan PKS yang ada di Bidang Peempuan PKS di tingkat DPW dan 35 DPD ada. Masing-masing DPD mengirimkan 7 perwakilan pengurusnya untuk mengikuti beberapa  kegiatan,” terang Marijati, Jum’at (21/12).
Dalam agenda Konsolidasi perempuan PKS tersebut, tim panitia mengagendakan beberapa kegiatan, yaitu,  Pelatihan tim pemenangan pemilu, workshop biro ketahanan keluarga, workshop biro kajian, dan pelatihan konselor bersertifikat.
“Konselor ini memiliki beberapa tugas dan kemampuan yang kedepannya bisa membantu masyarakat dalam menyelesaikan persoalan keluarga, anak dan perempuan dengan mandiri.Konselor bersertifikat ini sebagai bentuk komitmen PKS terhadap persoalan-persoalan perempuan di wilayah Jawa Tengah dab negeri ini,” lanjut Marijati
Diharapkan dengan kegiatan ini , lanjut Marijati, bidang perempuan PKS Jateng dapat mengantarkan 2 kader terbaik PKS berjuang d lini politik untuk duduk di kursi legislatif propinsi dan suara pendukung dan pemilih PKS di pemilu 2014 meningkat signifikan. 
( Dwi Purnawan )

-----
Sumber: pks-jateng.or.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger