" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Lolos Vertual, PKS Kota Magelang siap sukseskan Pemilu

Lolos Vertual, PKS Kota Magelang siap sukseskan Pemilu

Written By PKS KOTA MAGELANG on Jumat, 05 Oktober 2012 | 5.10.12



PKS Kota Magelang—KPU Kota Magelang mengadakan verifikasi Partai Politik PKS untuk ikut dalam Pemilu 2014, Ahad  (04/10). Pada kesempatan ini, rombongan KPU yang dipimpin oleh Ir. Bagus Triwiyono melakukan verifikasi faktual terhadap partai berlogo bulan sabit kembar ini dengan tiga poin penilaian
“yang kami nilai adalah jumlah dan susunan pengurus parpol, pemenuhan keterwakilan perempuan sekurang-kurangnya 30% pada kepengurusan parpol, dan domisili kantor tetap,” terang Bagus Triwiyono, Ketua KPU Kota Magelang
Lebih lanjut Sekum PKS Kota Magelang, Hamdan mengatakan bahwa PKS telah siap dengan agenda  verifikasi Parpol ini dan siap mensukseskan Pemilu.
”Kami telah menyiapkan berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan KPU secara lengkap dan itu artinya kami amat siap untuk diverifikasi,” Terang hamdan.
Seperti diketahui bahwa di kota Magelang jumlah partai yang lolos verifikasi administrasi sama dengan di tingkat nasional yaitu berjumlah 16 partai dengan rincian 8 partai lama dan 8 yang baru.

-------- [ Posted by : PKS KOTA MAGELANG ] --------
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger