" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Edi Priyatno : Kader PKS harus Pede hadapi Pemilu

Edi Priyatno : Kader PKS harus Pede hadapi Pemilu

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 24 September 2012 | 24.9.12

Sambutan Edi Priyatno DPP PKS
PKS Kota Magelang--Setiap kader PKS harus memiliki tingkat kepercayan diri yang tinggi dalam menghadapi Pemilu 2014. Hal itu disampaikan oleh Edi Priyatno, DPP PKS saat memberikan taujih dalam rangka Family Ghatering Family Gathering PKS Kota Magelang, Ahad (23/09).
“ Kader-kader PKS yang kebanyakan kaum muda harus memiliki semangat untuk bisa berperan aktif dalam membangun bangsa menjadi bangsa yang besar dengan mengikuti pemilu dan menjadi pemenang, tentunya agar bisa menjadi pemain tidak hanya sebagai penonton apalagi pengamat”, Kata Edi dalam sambutannya.
Acara Family Gathering yang bertema “Sehat Keluargaku, Sehat Bangsaku” tersebut adalah agenda dari DPD PKS Kota Magelang yang merupakan rngkaian dari Pemira (Pemilu Raya)  dalam rangka penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang dipersiapkan untuk Pemilu Legislatif 2014.
Menurut Ketua DPD PKS Kota Megalang, Bustanul Arifin, PKS termasuk partai yang aspiratif terhadap pilihan para kader dan simpatisannya, karena dalam Pemira ini diberikan kesempatan kepada para kader dan simpatisan untuk mengajukan calonnya dari masing –masing dapil yaitu Dapil Magelang Utara, Magelang Tengah dan Magelang Selatan, untuk menjadi BCAD.
“salah satu yang menjadi tujuan diadakannya acara ini adalah untuk penyiapan kader dalam menyambut pemenangan pemilu 2014 serta untuk menyadarkan kader akan agenda tahapan pemilu 2014 yang memang sudah dimulai oleh KPU”, terang Bustanul saat memberikan sambutannya.
Selain agenda inti Pemira, acara ini juga dilaksanakan senam nusantara, pembuatan KTA PKS, dan game keluarga yang diikuti oleh anak-anak kader PKS Kota Magelang.[humas/pksmgl]

-------- [ Posted by : PKS KOTA MAGELANG ] --------
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger