" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Dari PKS untuk Kota Magelang

Dari PKS untuk Kota Magelang

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 14 Mei 2012 | 14.5.12


Bustanul Arifin, ST

PKS Kota Magelang--Kota sejuta bunga menjadi icon terbaru yg sedang dicitrakan oleh kota Magelang, dengan icon tersebut diharapkan bisa membangun citra magelang sebagai kota yang asri, sejuk dan nyaman sehingga bisa meningkatkan kenyamanan penduduk dan menjadikan Magelang sebagai kota jasa sekalian sebagai tujuan wisata di Jawa Tengah.



Sebagai salah satu upaya untuk mendukung dan mensukseskan Magelang sebagai kota sejuta bunga,  serta dalam rangkaian acara milad ke 14 dan lounching kantor sekretariat DPD PKS Kota Magelang bertemakan “ Dari PKS untuk Kota Magelang”, Hari ini Ahad, 13 Mei 2012 diadakan berbagai kegiatan yang mengikut sertakan berbagai kalangan masyarakat untuk memeriahkannya. Salah satu kegiatannya adalah aksi sejuta bunga dengan memberikan tanaman bunga kepada masyarakat sebagai sarana membuat lingkungan kota magelang menjadi lebih asri dan sejuk.
Adapun kegiatan lainnya antara lain : senam bersama, jalan santai, lomba mewarnai untuk anak-anak dan berbagai macam bazar. Acara ini diselenggarakan di depan kantor DPD PKS dan area kantor kecamatan Magelang Utara Jl. Jeruk Raya No 31, dengan peserta kader-kader PKS kota Magelang dan masyarakat pada umumnya.
Tujuan dari kegiatan kali ini, selain menyambut milad PKS yang ke 14 juga lounching kantor DPD PKS, PKS siap mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah daerah terutama mensukseskan Magelang sebagai kota sejuta bunga, dan mengajak masyarakat pada umumnya untuk pola hidup sehat dengan senam dan jalan santai, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula dan ketika kita sehat ibadahpun akan ringan.
Ahmad Tri Susilo, S.Ag sebagai ketua panitia kegiatan mengatakan diharapkan acara ini dapat memberikan semangat baru bagi kader PKS pada khususnya, serta  agar dengan keberadaan kantor sekretariat yang baru bisa semakin dekat melayani masyarakat pada umumnya.
Milad kali ini juga dihadiri Walikota Magelang beserta jajarannya, Camat Magelang Utara dan Lurah Kramat Selatan. Dalam sambutannya Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito berpesan agar masyarakat Kota Magelang dapat mendukung & mensukseskan program Pemerintah Kota Magelang. Beliau sekaligus didaulat untuk meresmikan gedung baru DPD PKS Kota Magelang. 
----------------------------
Foto-Foto Dok. Kegiatan :


Penyerahan simbolis tanaman hias program Magelang Kota sejuta bunga, Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito  dan Ketum DPD PKS Kota Magelang Bustanul Arifin, ST
   
Senam Nusantara

Basar Produk Kader
  
Start Jalan Santai

Lomba mewarnai












Walikota Magelang Meresmikan Gedung Baru DPD PKS Kota Magelang (Markaz Dakwah)











Kepanduan DPD PKS Kota Magelang mengamankan "jalan santai dalam rangkaian acara Milad PKS ke-14 "










Penyerahan hadiah utama rangkaian acara Milad PKS Ke-14 DPD PKS Kota Magelang











-------- [ Posted by : PKS KOTA MAGELANG ] --------
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger